Laptops

ASUS ZenBook dan ASUS TUF Gaming Dash F15

Asus TUFAsus TUF

SOFTDEVNEWS – Tempo hari kami bicara sedikit mengenai dua netbook ASUS yang didatangkan di CES 2021. Mereka punya garis permainan Republic of Gamers. Ini hari kita akan kenalan dengan beberapa netbook baru. Satu diantaranya bermain game, tapi terhitung dalam barisan TUF Gaming yang lebih dapat dijangkau. Hal baru ke-2 yang bisa kami mengenal ialah ASUS ZenBook Duet yang diperbaharui dengan 2 monitor. Versus pertama netbook dihidangkan kembali ke tahun 2019 di Computex.

ASUS TUF Gaming Dash F15 (FX516)

Laptop Asus TUF
Laptop Asus TUF

Netbook ASUS TUF Gaming sudah jadi benar-benar terkenal karena harga yang lebih dapat dijangkau bila dibanding dengan baris ROG. TUF Gaming Dash F15 yang baru mempunyai tiap peluang untuk mengulang keberhasilan perintisnya. Ia terima badan yang nyaris sama dalam design dengan Zephyrus yang tambah mahal, tapi dibuat dari plastik dan dihias sedikit berlainan.

Tebalnya 2 cm, dan beratnya 2,1 kg, yang paling baik untuk mode game 15 inch dengan piranti keras produktif didalamnya. Plastiknya tidak berasa murahan, tutupnya hampir tidak tertekuk. Dari komponen dekorasi – simbol garis dan tulisan TUF besar di sampul atas netbook.

Opsi hitam dan putih akan ada. Putih kelihatan (subjektif) lebih original dan menarik. Seperti umumnya netbook ASUS, TUF Gaming Dash F15 yang baru bersertifikasi MIL-STD-810, yang memiliki arti harus lumayan tangguh. Ada beberapa port yang pantas dari sisi: Thunderbolt 4 baru (dengan support untuk USB 4.0, Port penampilan 1.4a, Power Delivery 3.0), 3xUSB 3.2 Gen1 (Type-A), 1xHDMI 2.0, audio 1×3.5mm, Kensington lock dan RJ45 untuk jaringan jaringan kabel. Antar-muka nirkabel terhitung Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.1.

Semua menarik dalam. Processor-nya ialah Intel Cores angkatan kesebelas (keluarga Tiger Lake-H) baru untuk netbook gaming. Sampai Core i7-11375H kelas tinggi dengan Turbo Boost sampai 5 GHz. RAM – sampai 16GB DDR4 3200MHz di papan dan satu slot dengan support untuk kurung sampai 32 GB.

READ  10 Baterai Laptop Terbaik Untuk Kerja Multimedia & Gaming

Untuk drive, ada dua slot M.2 PCIe 3.0 x4 dengan support SSD sampai 1 TB. Dan, sudah pasti, yang sangat menarik – kartu video baru NVIDIA GeForce RT3070, 8 GB GDDR6 atau GeForce RTX 3060, 6 GB. Diagonal monitor 15,6 inch, matriks IPS dengan resolusi Full HD dipakai, di versus paling atas – 240 Hz dengan Adaptif Sync dan waktu response pixel 3 ms, ada pula mode dengan 144 Hz.

Netbook ini dilengkapi oleh battery 76 W*h, dan janjikan pemutaran video sepanjang 16,6 jam. Saya menyangka kecemerlangan minimal dan tidak ada jaringan jaringan. Daya dari unit catu daya komplet ialah 200 W, ada pula support untuk Pengisian Daya Pengangkutan 100W oleh Type-C.

ASUS ZenBook Duet (UX482)

Asus TUF Zenbook
Asus TUF Zenbook

ASUS ZenBook Duet yang diperbaharui, sepintas, ringkas tidak berlainan dari angkatan awalnya: monitor khusus 14 inch dan ScreenPad Plus tambahan dengan diagonal 12,6 inch di semua lebar casing. Tetapi, kenyataannya, monitor tambahan saat ini naik dalam status terbuka, sama seperti yang diaplikasikan pada game slot online terbaik ASUS ROG Zephyrus Duet 15.

Ini memungkinkannya saluran udara yang lebih bagus ke mekanisme pendingin dan sedikit memutar Screen Pad Plus ke pemakai, yang mempunyai dampak positif. pada visibility info didalamnya. Di ScreenPad Plus, Anda bisa tampilkan jendela tambahan, bilah alat, pesan instant, dan yang lain yang dibutuhkan. Dari beberapa hal yang bermanfaat – ada integratif asli dengan program Adobe.

Bila tidak, semua sudah akrab: keyboard digeser ke pinggir laptop, lebih dekat ke pemakai, dan touchpad berada di samping kanan unit keyboard. Casingnya dibuat dari logam, di sampul atas – skema konsentris yang telah dikenali dari garis ZenBook dan simbol ASUS.

READ  10 Besar | Keyboard Gaming Terbaik Spesifikasi Dan Harga

Port-port itu ialah seperti berikut. 2 x Thunderbolt 4 USB-C (sampai 40Gbps ) dengan Support Pengangkutan Daya dan DisplayPort, Anda bisa menyambungkan satu monitor 8K atau dua monitor 4K. Disamping itu, ada 1xUSB 3. 2 Gen 1 Tipe-A, HDMI, dipadukan jack audio 3.5mm dan slot untuk kartu memory MicroSD. Secara nirkabel, ada Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.0.

Untuk kenyamanan, ASUS ZenBook Duet datang dengan sandaran tangan yang bisa dilepaskan dan satu kembali sisi yang memikat. Dudukan lipat yang melekat di bagian bawah netbook dan memungkinkan diposisikan pada pojok yang semakin besar dibanding yang bisa saja oleh engsel Ergo Lift.

Monitor intinya ialah touchscreen, dengan resolusi Full HD dan sertifikasi Pantone. Mereka janjikan lingkup warna sRGB 100%. ScreenPad Plus 12,6 inch IPS, FullHD. Netbook penuhi syarat program Intel EVO (penerus Proyek Athena) dan akan ada dengan processor Intel Core i7-1165G7 dan Core i5-1135G7 yang baru.

Pantas dicatat jika mekanisme pendingin baru dengan 2 kipas dan ASUS Intelligent Performnce Technology dipakai, karena itu, dalam model performa, processor akan bekerja pada TDP maksimal 28 W tanpa pengurangan performa. Dalam soal grafis, NVIDIA GeForce MX450 dengan 2GB GDDR6 atau Intel Irislah Xe Graphics terpadu akan ada. RAM dapat sampai 32GB 4266MHz LPDDR4x, dan M.2 NVMe PCIe 3.0 sampai 1TB dipakai untuk penyimpanan data.

Mekanisme audio Harman / Kardon bertanggung jawab atas suara. Berapa bagus untuk diverifikasi sepanjang pengetesan terinci. Netbook ini dilengkapi oleh battery 70 W empat sel. Netbook itu rupanya relatif singkat dan enteng: 324x222x16,9 mm, 1,6 kg. Ini 3mm lebih tipis dari mode angkatan awalnya.

Source : softdevnews.com

administrator
the authoradministrator